Berkat dari Orang Lain

Berkat dari Orang Lain

Berkat dari Orang Lain

Biasanya ketika seseorang sepulang dari berpergian ke luar kota pasti akan berkunjung dengan membawa buah tangan. Saudara saya kali ini memang berkunjung dengan membawa sebuah kue sekaligus membagikan keluh kesah. Ada beberapa orang yang dia bicarakan di mana orang-orang tersebut membuatnya kecewa.

Ketika mendengarkan keluh kesahnya, saya tidak hanya menyediakan telinga namun juga hati untuk mengoreksi diri saya sendiri. Apakah saya masih memiliki sifat-sifat yang sama seperti orang-orang yang dia keluhkan? Dan saya juga lebih memahami bagaimana harus bersikap dan bersifat dengan baik tanpa membuat orang lain kecewa.

Terkadang, berkat itu bukan melulu berupa benda namun juga nasihat atau kisah yang dibagikan oleh orang lain. Terkadang kita juga banyak mendengar tentang kisah sedih yang membuat kita teringat untuk selalu bersyukur kepada Tuhan. Berkat itu benar-benar datang dari berbagai penjuru, namun harus kita sadari bahwa berkat bukan hanya tentang materi.

Sebab tanah yang menghisap air hujan yang sering turun ke atasnya, dan yang menghasilkan tumbuh-tumbuhan yang berguna bagi mereka yang mengerjakannya, menerima berkat dari Allah

Ibrani 6:7

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

youtube



youtube
facebook
twitter

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose