Berharaplah Kepada Tuhan Yesus

Dunia memang tidak pernah menawarkan kepastian dalam hidup kita. Tidak ada pula jaminan bahwa hidup kita akan selalu sukses dan semua keinginan akan terpenuhi. Dunia seringkali menggoda kemudian menjerat manusia dengan segala macam dosa. Dan kita juga akan selalu dipertemukan dengan rasa kecewa, sakit hati, kemarahan, kebencian, dendam dan kekuatiran.

Jangan pernah berharap pada dunia, berharaplah hanya kepada Tuhan Yesus. Serahkan hidup kita sepenuhnya kepada-Nya. Tuhan Yesus bekerja tidak dengan cara dunia, melainkan dengan cara-Nya yang ajaib. Pekerjaan Tuhan dalam kehidupan kita tidak akan mampu diselami oleh akal pikiran manusia.

Mungkin orang-orang yang kita temui berusaha membuat kita jatuh, kata-kata mereka membuat kita kuatir. Belum lagi situasi yang benar-benar mengancam kehidupan kita, seolah tak ada jalan keluar dan kita harus menelan kenyataan yang pahit.

Lupakanlah rasa takut dan kuatir kita. Lupakanlah kepahitan yang ada. Jangan pernah mengharapkan apapun, sebab dunia tidak akan pernah menepati janjinya. Manusia akan menyelamatkan dirinya sendiri dan meninggalkan kita. Berharaplah hanya kepada Tuhan Yesus, sebab Dialah satu-satunya pribadi yang sanggup menolong kita. Hanya Tuhan yang mampu membuat jalan di atas segala kemustahilan.

Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

Galatia 4:6

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose