Bapa selalu Memanggil Namamu

Di sebuah taman bermain, seorang anak selalu diawasi oleh ayahnya. Anak itu berlari ke sana ke sini, mencoba menaiki beberapa mainan yang ada di sana. Sesekali sang ayah memanggil nama anaknya. Sang ayah melarang bila anaknya mulai menaiki permainan yang berbahaya. Sangat wajar bila seorang ayah yang sangat mengasihi anaknya akan mencegah agar tidak terjadi hal buruk.

Dunia ini diibaratkan taman bermain. Ada banyak permainan yang bisa membentuk diri kita menjadi semakin baik, bisa juga sebaliknya yaitu akan membawa hidup kita semakin buruk. Bila kita salah memilih permainan, maka Bapa akan memanggil-manggil nama kita agar kita mendengar larangan-Nya.

Namun yang terjadi adalah kita lebih mendengar tawaran-tawaran yang memikat dari dunia ketimbang panggilan Bapa. Saat kita sadar bahwa telah dikecewakan oleh dunia, kita menyesalinya dan menangis seorang diri. bapa kembali memanggil-manggil nama kita agar kita mau berbalik kepada-Nya. Bapa tak pernah membiarkan kita menanggung derita sendirian asal kita mau berobat.

Terpujilah Tuhan! Hari demi hari Ia menanggung bagi kita; Allah adalah keselamatan kita. Sela

mazmur 68:20

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose