Bangunlah, Bangkitlah!

Bangunlah Bangkitlah

Bangunlah Bangkitlah

Pernahkah kita melihat film zombie? Ya, zombie dapat diartikan sebagai mayat-mayat hidup di mana tak lagi memiliki akal, budi dan perasaan. Zombie hanya akan menjadi pengganggu bahkan perusak kehidupan yang telah ada sebelumnya.

Lalu bagaimana dengan kehidupan kita? Apakah kita hidup seperti “zombie” yang tanpa akal, budi dan perasaan bahkan kehidupan kita tidak lagi mampu menjadi berkat bagi orang lain? Maukah kita dianggap sebagai manusia yang tidak berguna?

Kelihatannya kita begitu rajin pergi ke gereja namun hati kita tidak benar-benar mencari Tuhan. Kelihatannya kita mendengar firman, namun tidak benar-benar tertanam dan menghasilkan buah yang baik. Kelihatannya kita hidup di dalam Tuhan, namun sebenarnya roh kita sudah mati!

Bangun dan jadilah kuat hai umat Tuhan! Sekarang bukan waktunya untuk berdiam diri namun giatlah mendapati Tuhan dan mencari jiwa-jiwa yang terhilang! Bangunlah dan bangkitkan rohmu!

Bangunlah, dan kuatkanlah apa yang masih tinggal yang sudah hampir mati, sebab tidak satu pun dari pekerjaanmu Aku dapati sempurna di hadapan Allah-Ku.

Wahyu 3:2

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , , ,

You might also likeclose