Awali Pagimu Bersama Tuhan, Maka Kamu Akan Selamat

Jangan pernah lewatkan pagimu tanpa Tuhan. Jangan merasa bahwa kamu sudah mampu mengendalikan hidupmu juga semua pekerjaanmu sendirian. Jangan pula menganggap bahwa keluargamu mampu menjaga diri mereka masing-masing. Iblis adalah jahat. Iblis bisa memakai kekuatan juga kesombonganmu untuk menghancurkanmu. Iblis akan merenggut semuanya darimu.

Awali pagimu bersama dengan Tuhan, maka kamu beserta seisi rumahmu akan selamat. Masukkan seluruh rencanamu juga pekerjaanmu di dalam doa, sebab hanya Tuhanlah yang mampu memberikan berkat terbaik. Bila Tuhan yang memberkatimu, maka iblis tidak akan mampu mencurinya.

Setiap langkah, terdapat jerat baik bagimu juga seluruh keluargamu. Jerat-jerat yang iblis gunakan tidak terlihat namun sangat berbahaya dan mampu membuatmu binasa. Datanglah kepada Tuhan dengan kerendahan hati, sebab hanya kuasa-Nyalah yang mampu melindungi kita.

Saat kamu mencari-Nya di pagi harimu, saat kamu memprioritaskan Tuhan, maka Dia akan menuntun langkahmu. Apa-apa saja yang akan kamu kerjakan, akan dibuat-Nya berhasil.

Carilah TUHAN dan kekuatan-Nya, carilah wajah-Nya selalu!

1 Tawarikh 16:11

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose