Anak Tuhan Dipelihara

Anak Tuhan Dipelihara

Anak Tuhan Dipelihara

Beberapa waktu yang lalu seorang teman mengirimkan sebuah gambar kepada saya. Di dalam gambar tersebut terdapat seorang ayah dan anaknya sedang berada di restoran yang mewah, sementara di balik dinding restoran terdapat seorang pemulung beserta anaknya sedang memakan nasi sisa.

Melihat keadaan yang berbeda pada gambar tersebut, saya kembali menyadari bahwa pemeliharaan Tuhan dalam kehidupan saya sungguh luar biasa. Meskipun saya tidak pernah berada di dalam restoran mewah, namun Tuhan tidak membiarkan saya memakan nasi sisa.

Kita terkadang begitu sibuk melihat kekurangan diri sendiri di mana tidak mampu menyamai kehidupan orang lain yang lebih sukses. Kita kemudian memilih untuk berputus asa dan mengatakan bahwa Tuhan tidak peduli kepada kita.

Kita lupa bahwa kehidupan kita masih jauh lebih baik dari orang-orang yang tidak bisa tidur di atas kasur, makan makanan bergizi dan juga bisa membaca serta menulis. Ada begitu banyak orang-orang yang tidak bisa memiliki kehidupan seperti kita. Jika mereka yang berkekurang bisa berbahagia, lalu mengapakah kita bersungut-sungut menaikkan ucapan syukur kita kepada Tuhan?

Peliharalah aku seperti biji mata, sembunyikanlah aku dalam naungan sayap-Mu

Mazmur 17:8

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose