Allah Sumber Penghiburan

Sumber Penghiburan

Sumber Penghiburan

Kehidupan tidak selalu berjalan dengan mulus. Kadang kita harus menghadapi rintangan dan cobaan yang mampu menggoyahkan iman kita. Segala persoalan yang menghantam akan memaksa kita untuk menyerah dan putus asa. Saat-saat seperti itulah penghiburan sangat kita butuhkan untuk menyejukkan hati dan menambah semangat agar terus berjuang di dalam Tuhan. Dan penghiburan yang sejati hanya akan kita dapatkan dari Tuhan, melalui hati yang setia dan takut akan Tuhan.

Di dalam pergumulan dan penderitaan, Allah selalu setia memberikan penghiburan. Penghiburan dan pemulihan-Nya akan mengalir terus menerus sampai kita benar-benar pulih dan berhasil melewati masa-masa sulit. Penghiburan dari Allah akan memampukan kita untuk semakin bertumbuh dan berakar di dalam-Nya. Ketika kita sedang melalui hari-hari yang sulit itu, datanglah pada Allah, berharaplah akan kekuatan dan penghiburan dari-Nya.

Ingatlah akan perbuatan-perbuatan ajaib Allah di masa lampau. Ingatlah akan kasih setia-Nya yang tidak pernah berubah. Maka saat ini pun akan sama seperti saat itu, saat Allah mengangkat kita dari kesusahan dan kesakitan. Ia akan membawa pemulihan dan kedamaian. Jangan lelah untuk berseru kepada Allah dan jangan bosan untuk menantikan janji-Nya. Kesusahan saat ini akan berlalu dan sukacita sudah menunggu untuk menggantikannya. Penghiburan dari Allah akan membangkitkan kembali semangat kita untuk menjalani hidup dengan penuh sukacita dan pengharapan.

Terpujilah Allah, Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, Bapa yang penuh belas kasihan dan Allah sumber segala penghiburan.

2 Korintus 1:3

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , , ,

You might also likeclose