Aku Terbang

Aku Terbang

Aku Terbang

Seorang anak kecil membuat banyak pesawat kertas. Dari lantai dua rumahnya, ia menerbangkan pesawat-pesawat tersebut. Anak itu begitu bahagia dengan segala kekurangan yang ia punya. Setiap hari ia selalu melewati hari-hari dengan tersenyum.

“Aku tak hanya berjalan atau berlari. Aku terbang!” teriaknya.

Anak kecil itu sehari-hari hanya menghabiskan waktunya di kursi roda. Kelemahannya tidak membuat serta imannya lemah. Kekurangan tubuhnya tidak mengurangi semangatnya. Anak itu terus bermimpi dan selalu melakukan yang terbaik yang bisa ia lakukan di atas kursi roda.

Lalu bagaimana dengan kita? Apakah kita sudah melakukan yang terbaik? Jangan membuang waktu kita untuk hal-hal yang tidak berguna yang terlebih lagi dapat merugikan kehidupan kita.

Tuhan berkenan kepada orang-orang yang mau bekerja keras. Tuhan akan memberkati mereka yang hidupnya tidak patah semangat namun yang mengandalkan-Nya. Janganlah padamkan iman saat apa yang terjadi tidak sesuai harapan sebab selalu ada hal baik setelahnya.

Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

Filipi 4:6

Bagikan Artikel Ini :

Tags: ,

You might also likeclose