Aku Disembuhkan

Aku Disembuhkan

Aku Disembuhkan

Tepat setahun yang lalu, uhan izinkan saya mengalami sakit. Rasa sakit yang saya derita ternyata berdampak ke bagian tubuh yang lain. Saya menjadi cemas luar biasa. Saya lebih mirip orang yang kehilangan harapan (stres).

Namun saya tidak menyerah terhadap penyakit yang saya hadapi. Saat iblis menyerang hati dan pikiran saya untuk menjauh dari Tuhan, maka saat itu jugalah saya semakin menyembah Tuhan. Saya tidak ingin iman saya dikalahkan oleh iblis.

Memasuki tahun 2015, saya mengalami kesembuhan, meskipun bagian tubuh yang lain masih bermasalah. Saya pun semakin percaya bahwa Tuhan pasti akan sembuhkan kondisi tubuh saya sepenuhnya.

Bebarapa bulan terakhir ini, saya mulai menyadari bahwa bagian-bagian tubuh yang saya keluhkan sebelumnya benar-benar normal dan tidak lagi bermasalah. Sungguh mujizat yang luar biasa yang saya alami sepanjang tahun 2015.

Satu hal yang tahu, bahwa Tuhan tidak pernah meninggalkan saya. Tuhan selalu beserta dalam keadaan apapun dan janji Tuhan pasti akan digenapi di mana Dia telah sembuhkan saya.

Bagikan Artikel Ini :

Tags:

You might also likeclose